Adanya wabah penyakit Covid-19 yang melanda seluruh dunia menimbulkan banyak dampak dalam segala aspek kehidupan. Mulai dari aspek kesehatan hingga ekonomi manusia. Yang paling kelihatan adalah pada aspek ekonomi, dimana banyak sekali orang yang mengalami kerugian karena adanya pandemi Covid-19 ini.

Bukan hanya kalangan bawah saja, namun kalangan menengah keatas yang memiliki suatu usaha atau startup juga mengalami hal yang sama yaitu masalah ekonomi.

Oleh karena itu nggak heran kalau saat ini semakin banyak masyarakat yang mencari pinjaman online yang siap membantu masalah keuangan saat pandemi Covid-19.

Pinjaman Online Yang Masih Beroperasi Saat Pandemi Covid-19

Wabah virus corona membawa dampak burung dalam semua aspek kehidupan. Yang paling terlihat adalah pada bidang ekonomi. Dimana banyak sekali pekerja yang dirumahkan, dipotong gajinya bahkan sampai di PHK. Oleh karena itu banyak pekerja yang kehilangan mata pencahariannya, banyak juga para pelaku bisnis yang mengalami kebangkrutan karena virus Covid-19 ini.

Jika sudah begini, mencari pinjaman online adalah salah satu cara menyelamatkan diri dari dan bertahan hidup di tengah pandemi Covid-19.

Untuk itu, berikut adalah beberapa rekomendasi pinjaman online saat pandemi covid-19.

1. Maucash

Maucash adalah anak perusahaan dari Astra Welab Digital Arta yang saat ini masih menawarkan layanan pinjaman online. Maucash adalah layanan pinjaman online yang sudah memiliki izin OJK dan sudah berdiri sejak 2 tahun lalu. Maucash ini juga memiliki dua produk unggulan mereka yaitu Pinjaman Maucepat dan juga Mauringan. Semua produk pinjaman tersebut bisa anda ajukan dengan syarat yang mudah.

2. Kredivo

Kredivo adalah pinjaman online saat Corona yang bisa anda andalkan untuk sedikit mengatasi masalah keuangan anda di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Walaupun terjadi pandemi Covid-19, namun tenang saja sebab Kredivo masih tetap beroperasi dalam memberikan layanan pay later atau pinjaman online.

3. DanaRupiah

DanaRupiah adalah salah satu platform pinjaman online yang masih beroperasi dan bisa anda andalkan untuk mengatasi masalah keuangan di tengah pandemi Covid-19. Keunggulan dari Danarupiah adalah tanpa jaminan, dan aman karena telah terdaftar dan juga diawasi oleh OJK.

4. Tunaiku

Pinjaman online cepat cair pada masa pandemic Covid-19 selanjutnya yang akan diulas ialah Tunaiku. Tunaiku adalah utang online cepat cair yang sudah berdiri semenjak tahun 20014 yang lalu. Dengan Tunaiku, kamu bisa ajukan utang sampai Rp 20.000.000 cair dalam 24 jam
Perlu disadari jika untuk memperoleh utang tanpa ada agunan dalam jumlah yang besar memang sedikit susah. Ditambah lagi situs serta aplikasi utang kilat biasanya cuma meminjamkan dana yang sedikit yakni optimal Rp 8 juta.

5. Julo

Ditengah-tengah waktu epidemi Covid-19, Aplikasi pinjol Julo siap memberi utang dana dengan bunga rendah. Aplikasi pinjol (utang online) Julo juga kantongi izin OJK (Kewenangan Layanan Keuangan).
Di waktu epidemi ini, perusahaan fintech karya anak negeri, PT Julo Tehnologi Finansial, ada bawa berita baik. Dengan cara sah, Aplikasi pinjol Julo kantongi izin usaha berbasiskan tehnologi info dari OJK. Fintech itu jadi salah satunya perusahaan yang masih mengadakan jasa pinjam uang. Sampai bulan April 2020, yang telah mempunyai izin cuma 25 fintech peer to peer (2P) dari 161 perusahaan

Diatas adalah beberapa Aplikasi pinjaman online yang siap membantu keuangan anda saat pandemic Covid-19. Mereka masih membuka Jasa peminjaman uang kepada nasabah yang membutuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here